Bersihin makeup yuk!

P.S: this site are replaced with the new one. Go visit http://www.christinbunady.com for the next post like innisfree volcanic pore clay mask, the balm, Purbasari Hi Matte lip cream, etc!

Inget postingan gue tentang micellar water? Kali ini, gue balik lagi dengan updatean produk dari Nivea yang baru aja launching eye makeup remover mereka.
Namanya: Double effect Eye Makeup Remover.


Penghapus makeup khusus daerah mata ini punya 2 bahan dasar yang buat produknya harus di kocok sebelum dipakai, supaya proses pembersihan makeup kalian lebih efektif.

Buat kalian yang punya bagian mata gampang merah, kelilipan atau gatel setelah bersihin makeup, ga usah khawatir, karena produk ini memang dikhususkan buat kalian yang punya mata sensitif loh.

Dengan kandungan cornflower, produk ini juga melindungi bulu mata kita dari makeup.
Eyeshadow, eyeliner maupun waterproof maskara bisa hilang dengan Nivea Double Effect ini. Kalian bisa liat video nya di Instagram gue.

Cukup dituang ke kapas, lalu diamoan di daerah mata selama 3-5detik, lalu usap perlahan untuk membersihkan makeup mata. Simple dan cepet. You can see it on my instagram video. Mulai dari lip liner, lipstick, eyeshadow, eyeliner yang super tebel, sampe eyebrow pencil. Gue cobain hapus pake Nivea Double Effect ini.

Dengan isi 125ml, kalian cukup ngeluarin harga 55ribu aja. Botolnya dari plastik bening dangan design yg simple dan enak dibawa untuk traveling.

Yang gue suka lagi dari produk ini adalah, ga ada perasaan “berminyak” setelah penggunaannya. Padahal produk ini mengandung oil juga loh, that’s why you should shake it before use. Setelah pakein Nivea Double Effect diarea mata ini, gue bisa dengan nyamannya pakai Nivea Micellar Water dan muka langsung bersih seketika tanpa perlu basuh lagi.

Tip: In case kalian pakai makeup yang cukup tebal, akan lebih baik kalau kalian tetap cuci muka lagi manggunakan sabun cuci muka. You’d better doing extra miles before regrets, right? 😀

Untuk Nivea Micellar Waternya? Kalian bisa cek postingan aku sebelumnya mengenai produk ini yah 🙂

Stay Fab ♥,
logotl

Instagram ♦ Facebook Youtube

Tinggalkan komentar