Event Report: Studiomakeup One on One @PVJ

Siapa yang uda pernah denger atau bahkan uda pernah coba produknya Studiomakeup? Brand asal Amerika ini ternyata uda cukup terkenal loh di daerah asalnya. Dibawa oleh PT Teguh Pesona ke Indonesia dengan brand terdahulunya yaitu The Balm dan VoV, brand Studiomakeup ini perlu banget buat dilirik dan diicip-icip! Jadi, pertengahan bulan Agustus ini, gue berkesempatan untuk … Lanjutkan membaca Event Report: Studiomakeup One on One @PVJ

Avoskin : Repairing while sleeping!

Oh hello! Hari ini gue mau sharing salah satu produk moisturizer yang dipake malem hari, alias: Night Cream. Menurut kalian penting ga sih pake pelembab a.k.a moisturizer? Personaly, buat gue ini salah satu step paling penting dalam skincare, ga cuma dipake pas pagi hari sebalum gue makeup-an aja, tapi pas malam hari juga, saat kulit … Lanjutkan membaca Avoskin : Repairing while sleeping!

Today’s Look: Purple Madness

Untuk mengobati kekesalah hati karena warna rambut yang diidam-idamkan belum terpenuhi karena balada galau bleaching, akhirnya gue bikin makeup dengan warna-warna gradasi ungu sebagai pelampiasan. hahaha Eyes: Coastal Scent 88Original Pallete NYX Beauty To Go Pallate (semua pallate yang gue pake ga ada detail nama warnanya, jadi ya gue comot yang warna-warna ungu aja. XD … Lanjutkan membaca Today’s Look: Purple Madness