SKINCARE & MAKEUP DICTIONARY

ISTILAH DALAM SKINCARE (Diurutkan sesuai dengan tahap-tahap penggunaannya) TONER/PENYEGAR: produk pembersih wajah yang berguna untuk menyegarkan kulit dan membantu penyerapan produk perawatan lain agar menyerap lebih sempurna. ASTRINGENT: mirip dengan toner, namun astringent lebih keras dan lebih cocok digunakan oleh yang berkulit berjerawat. Biasanya mengandung alcohol. Tidak disarankan untuk mereka yang memiliki kulit kering atau … Lanjutkan membaca SKINCARE & MAKEUP DICTIONARY

Kapan harus pakai produk anti-aging?

Jujur, berapa persen sih dari kita yang tau kapan saatnya kulit kita mulai "menua"? Atau setidaknya, kapan saatnya kita pakai produk anti-aging? Mulai dari umur berapa? Saat kulit kita dalam kondisi gimana? Lanjut dari postingan sebelumnya tentang event yang diadain Hakubi & Dan+Dan 2 minggu lalu, kali ini gue mau sharing sedikit pengetahuan mengenai kulit … Lanjutkan membaca Kapan harus pakai produk anti-aging?

Hakubi Event ft Dan+Dan

Olaaa! Jumat kemarin, gue berangkat ke Jakarta buat menghadari acara privatenya Hakubi ft Dan+Dan di Cipinang Indah Mall bareng temen-temen blogger asal Jakarta yang kece-kece. Nah, siapa disini yang masih kurang akrab sama 2 nama yang gue sebutin diatas? Ayo ngacung! Sedikit cerita singkat mengenai 2 brand tsb: SATO Hakubi adalah brand farmasi asal Jepang yang memproduksi … Lanjutkan membaca Hakubi Event ft Dan+Dan