Klinik Kecantikan Nyaman & Aman di Bandung

1

Anggap kalian belum baca judul diatas, terus liat foto ini. Kebayangnya gue lagi dimana? Cafe? Coffee Shop? Atau salah satu tempat nongkrong hits di Bandung? Tetoot~ Foto ini diambil waktu gue lagi mau treatment kecantikan disalah satu klinik kecantikan di Bandung yang namanya Karadenta Clinic.

Klinik dengan interior super unyu dan homey dengan dominasi warna teal dan biru ini, emang nyaman dan super comfy. Foto diatas adalah ruang tunggu lantai 1 Klinik Karadenta yang letaknya di Jalan Rereng Wulung no 27.

Karadenta ini uda ada di 4 kota di Indonesia loh, mulai dari Samarinda, Malang, Surabaya sampai Bandung. Karadenta ini basednya perawatan kecantikan dengan cara pendekatan personal tergantung dengan kondisi kulit dan experience kita sebelumnya, tanpa suntikan ataupun racikan obat yang bikin ketergantungan.

Yuk cek bareng-bareng pengalaman gue perawatan di Karadenta Bandung!

2

Setelah isi data di meja resepsionis dan nunggu-nunggu manja sambil baca majalan dan buku-buku yang ada di ruang tunggu, akhirnya gue dipersilahkan masuk ke ruang konsultasi buat nentuin treatment apa yang cocok buat kulit gue.

3

Diruangan ini, gue diminta untuk diambil foto pake alat khusus yang bisa liat keadaan kulit kita sampe lapisan-lapisan terdalemnya.

4

Setelah hasilnya keluar, gue dijelasin secara rinci jenis kulit dan keadaan kulit gue saat itu. Mulai dari bagian-bagian mana aja yang kering, berminyak, atau normal, tingkat sensitifitas kulit, area-area yang mulai ada kerutan halus (Thank God, gue ga ada… *mujidirisendiri*), sampe daerah mana aja yang ada kemungkinan bakal muncul bintik hitam dan komedo. Pokoknya super lengkap dan bikin gue bengong-bengong sendiri dengernya. Ternyata kulit kita itu cukup kompleks dan perlu penanganan yang ebrbeda pula setiap bagiannya.

Setelah konsultasi, gue pun diajak ke lantai 2 untuk memulai treatment yang udah disesuaikan dengan kondisi kulit gue saat itu.

Sambil nunggu peralatan dan ruang treatment siap, gue pun nongkrong cantik lagi diruang tunggu Karadenta ini. Ga nahan untuk duduk-duduk santai sambil nyemilin marsmellow atau permen yang mereka sediain.

56

Look! Nyaman banget kan? Kamar gue aja kalah ini mah. Hiks.

Yak! Lanjut, gue pun akhirnya memulai treatment gue yang pertama setelah sebelumnya dibersihin pake milk cleanser, soft scrub, facial wash dan terakhir cleansing oil.

7

Step pertama yaitu Black Doll Laser, treatment yang bisa mematikan bibit acne pada lapisan ketiga kulit (lapisan terdalam), mencegah komedo, mengecilkan pori-pori, menyamarkan flek hitam, noda bekas jerawat & garis halus. Laser ini juga bia menghaluskan tekstur kulit, dan juga mencerahkan kulit. Paket komplit dalam 10 menit! yes? YES!

8

Treatment ke 2 adalah IPL Laser, yang diklaim bisa merangsang produksi kolagen (kandungan alami dalam kulit yang bisa bikin kulit kenyal), menguranghi peradangan jerawat, mengurangi flek hitam, memudarkan spider vein, mengurangi bulu halus, dam juga bisa meghaluskan dan mencerahkan kulit. Another combo package for your skin in 10 minutes! Yes? Absolutely YES!

Setelah di treatment denga 2 macam laser, kulit gue pun di Microdermabrasi, treatment yang bisa mengangkat sel kulit mati, komedo dan jerawat dampai ke dalam pori-pori, dan menjadikan wajah lebih bersih dan glowing. Rasanya kaya di vacum pake vacum mini. Ga kerasa sakit sama sekali, tapi hasilnya bisa langung keliatan, karena nanti therapisnya akan nunjukin hasil “tangkapan” microdermabrasi ini. Semakin banyak, berarti semakin kotor dan banyaknya kulit mati yang numpuk. Hayo loh, rajin-rajin bersihin muka yaaa :))

9

Langkah terakhir, gue pun dipasangin masker gaya baru, bentuknya kaya topeng gitu. Dari topeng inilah keluar sinar yang bisa membersihkan pori-pori, mengurangi jerawat beserta bekas-bekasnya, merangsang pertumbuhan kolagen, mengurangi garis halus & juga mencerahkan kulit.

15

Final thought:

  • Sukaaaa dan bakalan jadwalin buat dateng lagi ke tempat ini.
  • Harga dan perawatannya worth to try, dan yang pasti aman.
  • Semua staffnya super helpful dan ramah. Buat gue yang banyak nanya dan ga bisa diem ini, point ini penting banget. Selama treatment gue sering banget nanya-nanya alat ini buat apa, ini lagi diolesin apa, gunanya apa,dsb, dan semua staffnya bisa jelasin dengan baik dan jelas.

Info tambahan:

Harga di Karadenta Clinic ini mulai dari 129.000 – 236.000 untuk paket skincarenya (disesuaikan dengan jenis kulit kalian), dan mulai dari 150.000 – 250.000 untuk single treatment, & 100.000 – 500.000 untuk treatment all in one.

Kalian bisa cek langsung website Karadenta buat tau info terupdate dan detailnya.

14

Hope this post was helpful!

P.S: masih ada beberapa hari sebelum mini givaway lip tint dan body care berakhir. check postingan sebelumnya yah!

Stay Fab ♥,

logotl

Instagram ♦ FacebookYoutube

Satu pemikiran pada “Klinik Kecantikan Nyaman & Aman di Bandung

  1. Waah thanks info nya, kebetulan aku lagi cari-cari referensi klinik di Bandung. Dapet referensi juga sih dari teman aku katanya The Clinic Beautylosophy juga recommend, klinik nya nyaman, dan dari segi pelayanan, penangan dan dokter nya bagus-bagus. Mungkin ada yang tau atau pernah treatment di The Clinic Beautylosophy Bandung bisa share juga yaa 🙂

Tinggalkan komentar