Hair Journey Part 4: Dark Burgundy Hair, again.

Yaps, ini adalah warna rambut baru gue. Gue, yang punya tipikal seneng gonta-ganti warna rambut tanpa pengen bikin rambut gue rusak, selalu hati-hati banget kalau pilih pewarna rambut. Selalu cari warna aman (gak terlalu ngejreng), tapi tetep stylist dan ga monoton, praktis diaplikasiin dengan tangan (karena as you know, sekalinya ke salon buat cat rambut, … Lanjutkan membaca Hair Journey Part 4: Dark Burgundy Hair, again.

Iklan

Belanja full diskon, Asli, & dikirim langsung dari Korea

Kalian pernah ga sih niat beli produk-produk korea, terus browsing di Instagram atau web-web yang jual produk Korea, nunggu produk dateng (kadang harus Pre-Order berminggu-minggu), terus pas sampe malah produknya KW? Atau malah, pas ga sengaja browsing, nemu harga yang lebih murah, bahkan bisa free ongkir? Gue salah satunya. Sering banget dapet harga yang lebih … Lanjutkan membaca Belanja full diskon, Asli, & dikirim langsung dari Korea