LOOK: ICE CREAM GIRL l HALLOWEEN MAKEUP

Happy Halloween everyone! Look kalian halloween ini apa sih? *kepo* :)) To be honest, gue kurang suka dengan look makeup halloween yang serem berdarah-darah atau macam skull dengan efek tulang yang keliatan kemana-mana. Kesannya nyeremin dan jadi bikin ga nafsu makan. HAHAHA. Tapi beberapa waktu lalu gue nonton salah satu beauty guru yang bikin look … Lanjutkan membaca LOOK: ICE CREAM GIRL l HALLOWEEN MAKEUP

Iklan

Test on: Catrice Cosmetics

P.S: this site are replaced with the new one. Go visit http://www.christinbunady.com for the next post like innisfree volcanic pore clay mask, the balm, Purbasari Hi Matte lip cream, etc! Hallo hallo lagi! Kali ini gue mau review salah satu brand baru di Indonesia asal German. Well, sebenernya brand ini uda ada cukup wara-wiri didunia … Lanjutkan membaca Test on: Catrice Cosmetics

Fall Makeup (One color: Burgundy) TUT

Kebanyakan nonton tutorial makeup, bikin gue pengen bikin salah satu tema makeup yang lagi wara-wiri di channel youtube beauty guru saat ini. Apalagi kalau bukan Fall makeup? Warna warna nature seperti brown, taupe, maroon, caramel sampe burgundy jadi tema fall makeup kali ini. Oh yah, kalian juga bisa sekalian cek video tutorialnya di channel Wondering … Lanjutkan membaca Fall Makeup (One color: Burgundy) TUT