The Body Shop All in One BB Cream

P.S: this site are replaced with the new one. Go visit http://www.christinbunady.com for the next post like innisfree volcanic pore clay mask, the balm, Purbasari Hi Matte lip cream, etc!

Yak yak! Mana yang lebih suka pake BB Cream dibanding foundation disini?

Gue pribadi jauh lebih suka pake BB cream dibanding pake foundation kalau buat sehari-hari. Kenapa? Keep reading! 🙂

Untuk postingan kali ini gue mau review sedikit tentang si The Body Shop All in One BB Cream ini yah. Yuuu dicek!
1

Si BB Cream mungil ini dikemas dalam kemasan tube berukuran 25ml.

3

TBS sendiri ngeluarin 3 shade untuk koleksi BB creamnya yang satu ini.

shade all in one bb cream

Yang mau gue review disini shade no2, ga ada nama lebih lanjutnya sih, seperti biasa, TBS kurang kreatif kalau kasih nama shade. XD -IMHO-

Untuk penampakannya sendiri, produk ini sebenernya jauh lebih cair dibandingin sama BB cream-BB cream lain yang udah pernah gue coba (baca postingannya BB cream Maybelline, Caring, etc)

2

Selain cair, warnanya juga putih susu banget, tapi ada partikel-partikel kecilnya. Jadi, konsep BB cream dari TBS ini tuh kaya tinted BB cream gitu loh. Yang kalau pas diaplikasiin warnanya putih, tapi lama-kelamaan warnya bakalan adapt sama kulit kita. Formulasinya juga ringan, ga keliatan pake BB cream sama sekali. (walaupun BB cream, beberapa brand biasanya pas dipake tetep ngasih kesan “pake makeup”, you know what i mean, right?)

TBS

Difoto sebelah kiri gue coba gosok pake tangan. Keliatan kan si BB cream mulai adapt sama kulit gue? Foto yang sebelah kanan, setelah gue apply semua produknya. Ringan banget dan hasilnya cukup dewy. Gue sih ngerasanya si BB cream ini cukup moisturized dan nyaman buat dipake sehari-hari.

Coba kita bandingin sama product claimnya:

The+Body+Shop+All+In+One+BB+Cream+New+Product+Alert (1)

Hmm.. dari 8 point diatas, gue cukup setuju sih, kecuali yang no 2. Sadly, i need to say product ini coverage nya low banget. Jangankan dark circle, acne bump kecil aja kurang ke-cover sama si BB cream ini. Plus minus sih, kalau yang ligthweight (biasanya), coveragenya emang kurang nampol. Balik lagi kekondisi kulit sama kebutuhan kalian yang girls! *wink-wink*

Intinya review gue buat product ini:

SUKAK! :

  1. Lightweight. -jelas-
  2. Kemasannya tibe, jadi cukup hygiene. Kecil. Enak buat dimasukkin ke pouch, tapi bukan tipe produk buat touch up sih.
  3. Color adapt. Gatau kenapa menurut gue keren aja produk yang formulasinya kaya gini. Wahaha
  4. Gampang dicari, store TBS dimana-mana gitu. 😛 Ga suka jalan-jalan dimall? Mereka punya online store juga kok!

IN BETWEEN:

  1. Teksturnya cair banget, agak susah pas pertama kali apply. Cara paling gamapang menurut gue adalah: langsung dari tubenya! Soalnya kalau diapply ke tangan/brush dulu, keburu bleber dan abis diaplikator jatohnya. Kan sayang~
  2. Oxidize. Pas pake pagi-pagi match my skin banget. Pas agak siangan muke gue kaya abis tanning. Fix gue pake buat contour aja. Haha. Tip: Pas mau beli dicounternya, cobain pake di jawline kalian sedikit, terus biarinin dulu selama beberapa jam (jalan-jalan dulu atau makan bisa kaliii :D) udahnya baru cek lagi, masih cocok ga sama warna kulit kalian? Ini berlaku kalau kalian mau beli foundation juga yah! 🙂

Sekian dulu review gue kali ini, oh ya! gue lagi kegirangan nyari BB cream nih, share BB cream favorit kalian dipolling ini yah! hihi

8cxn5xrdi christin bunady

images @christin_bun

Stay Fab,

logo blog

8 pemikiran pada “The Body Shop All in One BB Cream

  1. BB Cream TBS ini bikin kulitku super oily. Untung dapetnya gratisan. Not worth the money banget. Covering kurang, belum 2 jam udah minyakan.

    vinasaysbeauty.blogspot.com

    1. Ke aku aman banget 🙂 aku lumayan sensitif jg soalnya, kl ga cocok bsa langsung klr reaksinya, kalau pake yg ini aman-aman aja. Hehe. Thanks for reading aiko 😉

      1. huhu ribet ya kl punya kulit sensi :/ salah dikit bruntusan. Sama2 🙂 postingannya menarik! hehe. Skincare buat reviewnya dong

Tinggalkan komentar