[Review]: Real Techniques Brush

Gue bukan tipe yang terlalu mentingin brand terkenal atau harga mahal kalau urusan makeup. Asalkan kualitasnya oke, hasil akhirnya oke, dan cocok di kulit gue, pasti gue beli. Sama halnya dengan prinsip gue kalau beli alat perang buat makeup. Salah satunya brush makeup.

Dan salah satu brand brush makeup yang gue super suka dan gampang dicari adalah.. Real Techniques (RT) . Jujur deh, siapa sih yang suka sama si RT ini ? Dari sekian banyak review yang gue baca, hampir 90% jatuh cinta sama brush ini.

1Mau tau kenapa?

Anw, di postingan kali ini gue bahas 2 brush RT aja yah, sisanya koleksi RT brush gue uda agak-agak ga photogenic kali difoto, jadi yang ini aja yah. Hehe

Real Techniques ini dibuat oleh 2 kakak beradik Sam & Nic. Mereka berdua ini adalah beauty guru di channel Youtube mereka. (I learn a lot of things from em, go check their channel beauties!) Product RT sendiri sekarang udah cukup berkembang, yang tadinya cuma set-set brush aja, sekarang mulai ngeluarin tweezer,  beauty sponge (i heard it was as good as beauty blender!), brush cleansing pallete sampe brush shampoo.

Disini gue bahas 2 RT brush gue yang jadi favorite gue akhir-akhir ini yah!

2

Real Techniques Powder Brush

4

Brush ini ukuran cukup gede dan super fluffy. Selain kualitas bulu kuas yang firm dan halus, gagang RT brush ini juga mantep dipegang, ga berat, dan yang jelas, enak banget dipake buat aplikasiin loose powder keseluruh wajah. Secara namanya juga powder brush yah.. XD

6

Real Techniques Blush Brush

Nah yang ini juga ga kalah enaknya buat aplikasiin blush. bulunya halus, sedikit lebih loose tingkat kepadatan bulunya dibanding sama powder brushnya. tapi itu yang bikin si brush ini gampang buat control banyaknya blush yang mau kita aplikasiin. Jadi ga akan menor gitu.. hehe

Ini gue kasih detail brushnya:

5

Yang gue suka lagi dari product RT adalah warna-warna gagang brush mereka yang eye-catching tapi ga norak. Untuk ukuran harga, kalau dionline shop indo si powder brush dijual sekitar 155-235rb, yang blush brush sekitar 144rb-an (tips: pinter-pinter cari harga yang masuk akal (bukan murah yah, kemungkinan palsu selalu ada soalnya), dan jangan males untuk compare ke olshop lain).

Sebelumnya gue uda coba beberapa brand kaya Masami Shouko, Armada Caruso atau Ecotools, tapi ujung-ujungnya selalu hunting si RT ini. Tapi sayangnya, setiap kelebihan sebuah brand pasti ada kekurangannya dong yah.. Yaitu susah kalau mau beli product Rt secara individual. Apalagi brush-brush kecilnya. Mereka cuma jual brush individual buat brush-brush besar aja. Sayang yah… hmm hmm..

But overall, i’m really happy these bebies come to my collection! Hope u guys find this review helpful! ^^

Stay Fab♥,

logo blog

Tinggalkan Balasan

