Hair Journey~

P.S: this site are replaced with the new one. Go visit http://www.christinbunady.com for the next post like innisfree volcanic pore clay mask, the balm, Purbasari Hi Matte lip cream, etc!

Hey-ho everyone!

Mari saya review salah satu salon bergengsi di Jakarta disini >

Recently i cut my hair for several reason.

Sometimes, woman really hard to choose what kind of haircut they want actually. Same with me. Before i go to salon, i do browsing a lot of picture about haircut. Either in google, instagram nor pinterest.

20141028_10055020141028_100602

Latest haircut i have about 3 months ago.

Pretty easy to hairstyle my hair. Love the length and texture.

But still need to cut it short. So, i go trough browsing about salon in Jakarta.

Done with deciding what haircut i want, now i need to find a good salon in my recent place.

( I do some work at Jakarta these day )

Then, i find one salon that catch my eyes. This salon is already have 5 outlet in different mall in Jakarta, called Ando & Yun.

tes-ando-logo

What kind of salon is that?

Just like the name… Ini salon bergaya korea yang memang ownernya 2 cowo asli Korea.

Please let me introduce em to you~

Untitled-2 copy

Mr. Ando –> Gayanya anak gaul korea banget kan? HAHA

stylist-yun

And this one is Mr. Yun –> Mature man with style. AHAY BAHASA GUEHH

FINE, stop with commenting the owner. :”>

Jadi, akhirnya gue berangkat menuju salah satu cabang mereka.

Yaitu di Mall Gandaria City.

Why?

1. Deket sama tempat ngekost.

2. Baru banget opening. (Mereka opening hari minggu, gue dateng selasanya)

Jadi pasti atmosfernya masi enak.

3. Ada promo diskon.

EHEM, nomor 3 yang paling penting sih sebenernya. HAHAHA

* Tempatnya kaya gimana?

HERE>

20141028_100722

*Interiornya kece ga?

BANGET>20141028_101058

20141028_102403

* Ada orang korea kecenya ga?

ADA>

20141028_101105

Yup, disini ada 2 hairstylist cowo yang “ikut” kefoto (padahal emang sengaja gue foto). Yang satu orang korea asli, yang satu… ehem, indo asli sodara-sodara.

Awalnya gue pikir 2 cowo ini orang koreanya. Pas gue udah selesai di cuci rambut sama staff cewe dipojokan, dan akhirnya duduk disinggasana salon (cielah), gue pun disamperin si cowo berkemeja dandy biru ini.

20141028_102354

FYI, pas gue dateng, cuma gue satu”nya tamu mereka (witch mean, gue dateng super pagi biar ga ngantri. Dan bener aja, pas uda mau beres ni salon cukup rame.

(Mission: SUCCESS :”>)

20141028_103007

Dan pas dia ngomong, LAH ELAH! Orang indo juga ternyatak! WAHAHA

And his name is Teddy. Pertama dia nanyain mau dipotong kaya gimana, Mau distyle kaya apa, dan sisanya kami ngobrol ngarol-ngidul~ Hehehe. Baiklah, cukup.

Mari dimulai proses potong memotongnya yah..

20141028_111051

My hairrrrrrrr~

Ilang gitu aja dalam hitungan detik. OHYEMJI

Now see my hair length sodara-sodari sekalian.

20141028_113158

Super pendek!

* Jadinya gimana?

KECE KOK>

Noh, Asimetris bob with soft layer. Pas sama yang gue pengenin. AHAY!

Oh ya, FYI nih.. service nya mantep lah menurut gue. Selain varian dibawah ini, pas mau di cuci rambut kita dikasih pilihan mau pake air dingin/ air hangat buat cuci rambutnya. Staffnya ramah + ga pelit senyum. Dan udahnya, kita ditawarin mau minum apa loh! Bisa milih antara Green Tea/ Coffee/ Air putih. And of course i choose Green Tea! :”>

Kalo ada yang penasaran, kenapa itu ada buku dipangkuan gue… (kalo yah..kalo.. sapa tau aja ada yang penasaran gitu..) Karena eh karena sang hairstylist ngerjain rambut gue amat sangat detail, jadi makan waktu cukup lama (yang artinya kalo ga mau rambut gue kepotong gagara kepala gue nunduk ketiduran, i need to keep my eyes on, right?) Jadi, gue sambil baca buku and ngobrol sama hairstylistnya juga. Baik banget lohhh :”> (salah fokus)

IMG_20141101_2

Sedikit kenang-kenangan bersama staff yang menangani gue.

20141028_113432

Questions!

* Product yang dipake apaan sih?

AMOS, from Korea. Ini fotonya>

20141028_113527

* Cabangnya dimana ajaaaa?

1. Gandaria City

2. Baywalk

3. Mall Alam Sutra

4. Puri Mall

5. Central Park.

* Kalo mau ditanganin sama owner kecenya gue harus kemana (Mr. Ando / Mr. Yun)?

KE CP. 🙂

* Kenapa?

Karena mereka paling sering nangkring disana. Jadi, kalo belum yakin, mending reservasi dulu yak.

* Kemana?

Yah elah, banyak nanya yak. HAHA. XD
021 – 5698 2329 (Central Park)

* Ada Web / FB nya ga?

ADA DONG.

Nih >
www.andoandyun.com

So, hope u like my post, and… see you later! *kecup*

PS: Bussiness? Partneship? Contact: christinbunady@gmail.com :”>

PS: This post i write based on my personal experience, not sponsored.

Stay Fab♥,

logo blog

2 pemikiran pada “Hair Journey~

Tinggalkan komentar