Should i sell it?

Haloha!

Akhir-akhir ini gue agak terlalu hedon (hedonisasi = keinginan duniawi secara kompulsif, cielah bahasa lu, tin!) nih. Selain beli beberapa (beberapa loh yah, gak banyak kok) produk beauty like makeup & skincare, gue juga beli beberapa baju dan kedatengan banyak PR Box dari beberapa brand.

Siapa yang ga seneng sih? Buka box isi orderan online, atau bahkan unboxing box isi beauty produk yang emang ditunggu-tunggu dan pengen banget dicoba dari jaman dino betelor?

(yang mau kepo sama unboxing gue, biasanya gue selalu update di insta story IG, so kindly check here )2017-04-26-PHOTO-00000345

Setelah kesenengan sama barang-barang baru, produk-produk kecantikan lainnya mulai bikin gue bingung. Space vanity cuma segitu-gitunya. Kalau ditambahin produk lagi, makin numpuk dan takutnya malah ga kepake. Setelah berkutat beberes barang-barang divanity gue. Gue pun memutuskan untuk merelakan beberapa produk makeup gue untuk di adopt sama beauty junkie lain. Hiks.

Sempet denger beberapa temen beauty blogger juga ngelakuin hal yang sama. Jual barang BNIB (brand new in box) atau preloved mereka via blog sale atau group FB. But i don’t think it was that that effective, akhirnya gue pun nyantol di app yang namanya Prelo.

Screen Shot 2017-04-26 at 11.50.55 AM

Gue cukup tertarik sama tagline mereka, “Aman. Berkualitas” yang artinya barang yang dijual di Prelo ini authentic & no KW.

Dan mulailah tangan gue “browsing” sana-sini, liat review dan fitur-fitur di website mereka. ( http://www.prelo.co.id )

Screen Shot 2017-04-26 at 11.52.14 AM

Seru juga, yang dijual macem–macem, fitur rekening bersama dan jaminan uang kembali plus bisa retur bikin gue tambah yakin buat jual barang-barang kesayangan gue di Prelo.

Sistem kaya gini memungkinkan kita (as seller) buat promosiin barang kita secara gratis tanpa ribet dan pembeli pun bisa dengan nyaman belanja, karena dana yang mereka transfer ga langsung ke penjual, tapi ke rekening bersama tersebut, yang dimana kalau barangnya sudah diterima oleh pembeli, baru ditransfer ke penjual. Aman kan?

Screen Shot 2017-04-26 at 12.08.34 PM

Satu fitur menarik dan unik lagi dari Prelo ini adalah Special Story. Which i can tell the audience the story behind my lovely goods, why i sell it or how the condition and so on. Jadi berasa bikin blog sale yang marketnya lebih besar dari sekedar pembaca blog ku aja. Yay!

Setelah daftar di websiteya, gue pun mulai download apps nya di Iphone gue. Buat yang penguna non-IOS juga bisa kok punya Prelo di smartphonenya. Prelo ini hadir di Android maupun IOS. So don’t worry!

Don’t forget to check my BNIB product on my Prelo.

Or just simply log in and start to sell yours!

Stay Fab ♥

logotl

Facebook ♦ InstagramYoutube

Tinggalkan Balasan

