Hair Journey Part 3: Dyeing #IniHidupkuYangNYU

1

Hallo semua! Kali ini, gue mau sharing mengenai pengalaman gue cat rambut sendiri dirumah. Kemarenan gue sempet share tentang hair journey: part 2 tentang dyeing. Yang belum baca, monggo dibaca… hihi

Pada intinya, kemarenan gue sempet di bleaching plus diwarnai 2 kali dalam jangka waktu kurang dari 2 bulan. Dan warna yang gue dapet sama sekali ga long-last dan bikin rambut jadi kering dan ga sehat banget. And you know what? I dye my hair at salon. Yang notabene mereka pake produk yang udah terpercaya dan ngasih after treatment buat rambut gue. But, it’s not enough, sampe rumah, gue tetep harus rajin treatment sendiri dirumah dan malah jadi ribet sana-sini.

Dan kemarenan, beruntungnya gue, gue dapet produk NYU ini di mail box gue. Yipee! Pucuk dicinta ulam pun tiba! Pas gue memutuskan untuk nge-cat rambut lagi, si produk buatan Godrej Indonesia ini pun hadir dihadapan gue. Aahahaha.

Yuk cek produknya!

output_3oilru

Packagingnya cukup simple, terbuat dari kertas dengan penjelasan dan brand imagenya di halaman depan produk. Warna ugu yang ada dibox ini mewakili warna pewarnanya loh! Yang gue pake disini adalah warna Burgundy no 4.16

4

Karena pengalaman mencat rambut gue yang kurang berhasil bikin rambut gue ashy-purple seperti yang gue idamkan, waktu gue liat warna dari NYU ini, gue langsung memutuskan untuk ngecat rambut gue secepatnya. Mumpung uda akhir tahun, pengen dong tampil dengan rambut baru untuk tahun 2017?

5

Yuk mari dibuka dulu isi si box unyu ini!

output_yupdl76

Gue cukup kaget dengan isi dari box ini, pas gue pegang cukup ringan, eh pas dibuka ternyata isinya cukup banyak & lengkap.

3

Ada:

1. Coloring Cream

2. Cream Developer

3. Hair Vitamin

4. Kertas Instruksi

5. 1 psg Hand Glove plastik

6. dan ini yang paling keren! Ada brush aplikatornya!

Isinya cukup bikin impres nih! Kalau hasilnya gimana nih?

Sebelumnya gue cerita dulu pengalama gue cat dirumah pake produk ini yah… Selama penggunaan NYU ini, gue sebenernya ga perlu repot harus nyiapin ini-itu atau beli yang lain-lain lagi. Biasanya kalau mau cat rambut dirumah, gue kudu beli coloring creamnya, terus beli developernya terpisah, beli mangkok plastik buat nyampurin produknya, beli brush aplikatornya, beli sarung tangan,dst.. Yang malahan bikin lebih ribet daripada ke salon! Haha

Dan semua terjawab dengan isi dari produk NYU ini. Ringkes, praktis, lengkap. Dan 1 lagi! Wanginya beda dari produk coloring yang lainnya, ga ada wangi menyengat khas kimia yang bikin pusing. NYU ini wanginya buah-buahan dan waktu gue campur coloring dan developernya, warna di mangkok nya tuh opaque banget! Dan 1 lagi yang ga kalah penting, produk ini ga mengandung amonia loh! (which is pantesan wanginya enak banget! ga ada wangi-wangi menyengat dan tajam.

So, here’s the result.

P.S: i take several photos in the mean time, bacause this product will be optimal in 7 days.

7

Warnanya beneran bikin kaget. Opaque, alami, tapi ada warna burgundy-nya juga. 8

Setelah 5 hari, (actually gue keramas di hari ke 3, tapi foto ini diambil di hari ke 5 tanpa ada penggunaan shampoo atau apapun lagi) warnanya lebih cerah dan warna burgundy-nya itu loh! Selama 5 hari kebelakang, orang-orang selalu nanya warna rambut gue and i got quite a lot of compliment because of my hair color. Bikin makin pede nih! 9

And here is final result after 7 days using NYU. What do you think?

Hope t’ll inspire you to get your new look in new year!

Stay Fab ♥,

logotl

Instagram ♦ Youtube

13 pemikiran pada “Hair Journey Part 3: Dyeing #IniHidupkuYangNYU

      1. Aku baru nyoba kemaren tanpa di bleach.. tp warnanya yg keluar dibagian atas aja masa 😂 atau mungkin belum keluar ya warnanya karena progressnya 7 hari?

      2. Diaku klrnya emg bertahap gt dear. Hihi. Kamu apply nya rata ga? Biasanya kl cat sendiri, sisa catnya di tumplek di bagian atas kepala. Itu yg bikin warnanya cuma klr diatas. Soalnya akar rambut lbh gampang diwarnain dibanding bagian bawahnya 🙂

    1. Iyahhh, aku jg smpt kaget warnanya bisa mirip banget sama contohnya hihi. Sayangnya warna grey blm ada :” karena mereka bahannya natural, jd warna”nya jg masih yang natural 🙂 hihi

Tinggalkan Balasan

