Garnier Micellar Cleansing Water

“A clean canvas is the key of perfect makeup”

5

Halohalo! Kali ini gue hadir kembali dengen review skincare! Setelah dari beberapa post sebelumnya (check my previous post ^^), gue share banyak review tentang produk makeup, kali ini gue mau share salah satu cleansing water yang uda jadi andalan gue selama 2 bulan kebelakang.

Please welcome! Garnier Micellar Cleansing Water

1

Pertamanya, gue kenalan sama produk ini karena kepepet ga bawa cleansing water pas trip ke BKK sekitar 2 bulan lalu. Padahal, tiap hari pas trip itu gue selalu makeup-an, minimal BB cream sama mascara lah. Dan pas sorenya, baru sadar gue ga bawa cleansing water, cuma bawa cleansing oil aja sebotol kecil (buat gue pribadi gue lebih nyaman pake cleansing water untuk keseluruhan muka gue saat makeup-an yang ga terlalu tebel), maka gue pun langsung lari cari minimarket terdekat dari hotel.

2

Dan sampailah tangan gue meraih si mungil ini. Gue bilang mungil, karena memang besarnya cuma segede telapak tangan gue aja. Beberapa cleansing water yang gue punya, biasanya botolnya super bulky, atau ga, pasti produk didalamnya yang cukup banyak. So, it’s kinda hard for me to bring em along while travelling.

3

Karena ukurannya yang cukup mungil, gue nyaman banget bawa-bawa si Garnier ini. Bahkan, cukup dimasukin ke travel pouch buat touch-up.

7

Selain dari packagingnya yang travel friendly, performa si micellar water ini juga oke loh! Yuk cek pake test dibawah ini!

Di test kali ini, gue swatch 5 macam produk berbeda dengan macam-macam warna, tekstur dan formula. Mulai dari powder eyeshadow, pencil liner, liquid liner, glitter eyeshadow, sampe mascara waterproof.

4

Let’s see this product performance in one swipe:

output_gqwafm

Eyeshadow, eyeliner, liquid eyeliner sama glitter eyeliner cukup “menghilang” dari tangan gue. Let’s try the second swipe (fyi: gue ga nambahin produk lagi ke kapas, masih pake kapas dan produk yang sama)

output_rtwenn

See? Semua ilang dengan swipe ke2! Untuk mascra waterproofnya sih ga langsung ilang, need a lil bit of effort lah. Tapi untuk harga yang ditawarin, produk ini beneran uda beyond the standart!

FAQ:

Isinya berapa banyak? Ada berapa varian?

125ml. Ada 2 varian, untuk kulit sensitif (pink bottle) dan oily skin (blue bottle).

apa-itu-micellar-dektop
source: garnier.co.id

Belinya dimana?

I bought mine at SeVel Thailand, you can find em on nearest Guardian or Elevenia.

Harganya?

Totally forgot how much mine was. Tapi di Indonesia sendiri dijual dengan harga 32.300-41.000.

Perlu dibilas lagi ga setelah pake ini?

Ga perlu, ini solusi kita para pecinta makeup yang males bersihin muka. HAHAHA. But sometimes, you need to deep clean your face too! For me, it was using facial brush 3x a week. 🙂

It’s TOTALLY my HOLY GRAIL makeup remover these day! 

Check comparison of cleansing water (Corine/Nivea/Etude/Maybelline/Pixy) on my previous post.

Hope it helps!

Stay Fab ♥,

logotl

11 pemikiran pada “Garnier Micellar Cleansing Water

      1. Dibilang sensitif nggak, karena aku pake produk apapun ga pernah ada masalah. Jerawatan juga nggak, paling sebulan sekali itupun satu dua. Makanya bingung pilihnya. Sedangkan diluar Pink itu untuk daily, biru untuk waterproff dan hijau untuk yang super oily skin. Dan semua “all skin type even for sensitive skin” makanya bingung pilihnya pas keluar kemaren 😁😁

      2. Ahahaha coba yg biru aja dear, bisa buat yg waterproof, karena basicnya air, jd ga terlalu masalah seharusnya, dicoba dipake 1 mggu dlu aja, kl ga ada masalah tinggal diterusin 😀

Tinggalkan Balasan

