KA’FEN Refresh Shampoo

Warn: Graphic picture of my bare face, unwashed hair for 3 days.1

Hai hai beauties! Jangan kaget yah liat fotoku diatas. Haha

Hari ini gue mau share salah satu produk haircare yang jadi favorite gue selama kurang lebih 2 minggu ini. Shampoo ini berhasil bikin rekor baru dalam dunia per-keramas-an gue. Biasanya, rambut gue cuma kuat ga dikeramas selama 2 hari, lebih dari itu, pasti kulit kepala berminyak, rambut lepek, dan ujung rambut keliatan sangat kering.

But lucky me! Sekarang ga usah takut bad hair day di hari ke 2 belum keramas! HAHAHA

3

Kenalan dulu yuk sama haircare andalan gue ini! Namanya: KA’FEN. Produk bestseller asal Taiwan ini punya 2 varian untuk rambut. Restore series dan Impression series. Di review kali ini gue bahas yang Impression series: Refresh Shampoo ya. (further product list, cek their website )

4

Shampoo berbotol langsing berwarna biru laut ini punya isi 250ml shampoo yang wanginya super enak dan foamy. Wanginya floral tapi ga nyengat atau pasaran. Beneran addictive sama wanginya, rambut gue yang ga dikeramas 3 hari pun masi wangi shampoo ini! Tekstur shampoo nya sendiri lebih kental dari shampoo-shampoo biasa dan warnanya putih bersih.

Pertama kali pake shampoo ini agak kaget, karena gue harus nge-pump beberapa kali sampe akhirnya sang shampoo bener-bener berbusa dirambut gue. Tapi ternyata memang kita harus basahin rambut agak banyak dan gosok-gosok shampoo di telapak tangan dulu sebelum di aplikasiin ke rambut. For my long hair, gue biasanya pake 5-6 pump (ini jumlah pump buat 2x keramas ya, gue memang selalu aplikasiin shampoo 2x pas keramas, boros. Tapi buat makesure rambut bener-bener bersih. Secara 2-3 hari ga dibersihin kan?)

Nah ini foto kondisi rambut gue walaupun uda 3 hari ga keramas. (sebelumnya gue keramas pake shampoo KA’FEN ini)

6

Kulit kepala sama sekali ga berminyak dan masih sangat bersih, ujung rambut ga sekering biasanya, dan masih ada wangi shampoo ini dirambut gue. What an impress!

Ps: even my mom love the smells and ask me where did i buy this product. LOL

 5

FAQ:

  • Belinya dimana & harganya berapa, tin?

Go check here ——- kafenindonesia

  • Is it worth the price?

In my honest opinion, yes. Rambut gue tadinya rusak dan kering banget karena di bleaching dan di cat sampe 2x dalam kurun waktu kurang dari 2 bulan. Lucky me to found this product. It’s not only cleanes my hair, but also give nutrition to my hair.

  • Did u use conditioner after using this product?

Defenitely, they had different purpose. Shampoo to clean your hair, and conditioner is to make your hair more nutitive and smooth. Meanwhile, i found this product helps to repair my hair more than my usual shampoo i use before.

P.S: All my review are honest and tested. 

Hope it helps!

Stay Fab ♥,

logotl

Instagram / Facebook

Tinggalkan Balasan

