Wardah EyeXpert Liner

 

Siapa yang inget produk makeup pertama yang kalian punya pertama kali? Yang bener-bener punya kalian tanpa nyolong punya mama? πŸ˜›

Mine are duo eyeshadow, lip balm, and eyeliner. Yups, dari jaman sebelum pake eyeshadow, gue jauh lebih suka pake eyeliner doang kemana-mana. Praktis, bikin mata jadi “beda” dan dengan mudahnya ngebingkai mata kita tanpa repot mikirin warna apa yang harus dipakai atau kemampuan teknik blending yang kece.

Tinggal swipe, and i’m good to go! Setelah pengalaman dan prinsip kepraktisan gue dalam bermakeup, gue cukup punya beberapa pengalaman sama produk-produk eyeliner, mulai dari yang pensil, kajal, liquid, gel, sampe yang bentuknya kaya spidol. Hampir semua jenis udah gue jabani. *eaaak* dan bertemulah gue sama produk andalan gue sekarang ini.

Wardah Eyexpert Optimum hi-black Liner

b

Bentuknya kaya spidol, punya ujung felt tip yang nyaman banget buat aplikasiin produknya, formulasinya juara! dan harganya…. tentu aja afforable!

c

Untuk formulasinya, wardah Eyexpert ini agak cair dan punya hasil akhir glossy. Smudgeproof, sweatproof, last long on my monolid eye for about 5 hours, but notΒ waterproof.

Ujung felt tipnya ga terlalu lancip sih, tapi untuk bikin cat eye masi sangat bisa. Produk yang dikeluarinpun ga bleber kemana-mana atau malah susah keluar. Produk yang 1 ini gatau gimana enak banget buat dipake. Yuk kita test ketahanan produk ini!

d

Di 2 gambar diatas, gue coba hapus produk ini pake tissue basah buat remove makeup. Di gambar A, gue swipe 2x. Dan masih ada stainnya. Di gambar ke 2, gue gosok-gosok sampe tangan gue agak merah ( you can see the wet tissue that i use on the pic, it’s so dirty. i rub so hard, fyi XD ), dan barulah si produk ini bener-bener ilang.

Tips: mending pake eye remover yang oil based kalau mau sekali swipe ilang πŸ™‚

Dan ini hasilnya waktu diaplikasiin ke mata.

a

FAQ:

Belinya dimana?

Any Wardah Counter on your nearest dept store, or even on Supermarket.

Price?

about 75-85.000. Always check if they had promo, sometimes i got 20% off in their counter.

Did u repurchase it?

Yes of course, i had 3 same product for my back up. πŸ˜›

Hope it helps!

Stay Fab β™₯,

cropped-logotl.jpg

10 pemikiran pada “Wardah EyeXpert Liner

  1. kok buat nulis nulis gitu enak yaa..
    hihihihi tapi udah banyak yg bilang ini aplikator dan warna intens parah. oh ya aku baru 1x sih pakai produk pen eyeliner tp maybeliner hypersharp.
    kalo menurut kamu, enakan mana ? kalo si wardah kuasnya agak lebih gendut ya dibanding maybellne.

    alsheilaaa.blogspot.co.id

  2. Hai ce!

    Wih sama nih,aku juga lebih suka pake eyeliner soalnya bikin beda (monolid eye struggle 😭). Selama ini aku pake dari maybelline aja sih,tapi kayaknya si wardah ini ok juga heheh. Racun baru nih. Nice review ce πŸ™‚

    Lylsabine.blogspot.com

Tinggalkan Balasan

