Emina Creamatte : Tumbleweed

1Back with lippies product review! Yihiii!

Siapa yang ga gemes sama produk bibir berbagai macam warna dan packaging yang lucu ini? Kenalin, Emina Creamatte. Lipstik dengan 7 pilihan warna, dari shade coklat, pink, sampai merah ada dikoleksinya.

bj-coverartikel-emina-450x270

Di review kali ini, gue mau share salah satu shadenya yang dikasi nama Tumbleweed. Lucu yah namanya? Jadi keingetan cerita dongeng kaya Tumbelina atau Alice. *eh*

Yuk cek dalemnya!

output_seodvm

Box lippie ini lucu banget deh. Di design dengan imut dengan warna box yang matching sama warna lipstik didalamnya. Di pinggir boxnya juga ada gambar illustrasi dengan warna-warna pastel dan typografy creamatte yang unik banget. Untuk nama shadenya, ada di tutup boxnya.

2

Beda dengan packaging boxnya yang lucu dan full pattern, packaging lipstiknya sendiri justru clean dan simple. Di satu sisi ada tulisan creamatte dan di sisi lainnya ada logo emina di ujung bawah.

Aplikatornya cukup enak buat aplikasiin kebibir, halus, dan pick up produknya ga terlalu sedikit atau terlalu banya pas diangkat, but…… i think it quite big for me (just personal opinion, so i just use my lip brush instead).

3

Warnanya campuran merah-orange dengan cool undertone. Cocok buat kamu yang punya skintone light, bikin cerah dan pop up!

4

Hasil akhirnya cukup nyaman, ga bibir bibir mengkerut atau kering sama sekali. Waktu set up lipstik ini kira-kira 30 detik sampe dia keliatan bener-bener “sit” under your lips. Sayangnya, lipstik ini masih transfer banget. Ini gue cobain cium tangan setelah lipstiknya ngeset kira-kira 1 menitan.

ps: i don’t know why the second swatch (picture with my hand) had different color with the previous one. But you can use the first picture as reference of the truest color of Emina Creamatte Tumbleweed. 🙂

FAQ:

  • Where to buy:

Any kind of drugstore near you (let’s say Guardian), Any Emina Store, and also online. Here (use my code: SBNLAKDX before checkout to get 50k OFF!)

  • Price:

45.000 each. (pretty afforable for the quality!)

  • Would you repurchase?:

Yes, i want to try another color! 🙂

Hope it helps!

Stay Fab ♥,

logoTL

 

Iklan

3 pemikiran pada “Emina Creamatte : Tumbleweed

  1. entah kenapa banyak banget brand lokal yg ngeluarin lip cream matte bikin dompet jeboll. btw warnanya cantik 😀

    beautybyliana.blogspot.co.id

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s