Sleek I Divine V2 Ultra Matte

img_7784

Back with eyeshadow review! Kalau kemarin-kemarin gue rajin posting review lip product, hari ini gue mau review salah satu paletnya Sleek. Namanya: I divine V2 Ultra Matte.

Sesuai namanya, semua eyeshadownya matte. Terdiri dari 12 warna yang unik, palet ini berhasil bikin gue jatuh cinta dan sering banget gue pake ( almost everyday, since i got em on my mail!).

Beginilah penampakan dalemnya:1

Bingung kenapa paletnya kepotong-potong gitu? Keep reading then. Hehe

Sebelum gue ceritain kenap bisa gitu, gue coba kasi liat swatchnya yah:

sleek-ultra-matte-v2-532x300

img_1812

Swatch ini murni 1 kali usap di tangan gue yang ga pake apa-apa sebelumnya. No primer juga. Kalau kalian googling, keluarnya pasti super intense dan pigmented banget. But… swatch ini cuma failed pas diusap ditangan doang kok, pas di apply ke kelopak mata, semua warnanya mostly cukup pigmented, ya walaupun formulanya agak powdery dan bikin fallout, tapi untuk harga palet eyeshadow 12 warna yang dibandrol di bawah 200 ribu sih uda oke banget kok. Untuk warna muda kaya Dune, Pillow Talk sama Flesh memang mirip sama warna kulit. Jadi ga terlalu kentara di foto. Cocok buat base eyeshadow setelah pake primer eyeshadow 🙂

Ini gue coba aplikasi dimakeup mata pake warna fern, paper bag sama orbit.

untitled-1

Nah, sekarang gue cerita hal yang gue ga suka dari palet ini.

Jelas, packagingnya rapuh banget, pas barangnya dateng sih, semua super rapih dan nice. Tapi sekalinya gue masukin ke makeup box gue, si palte ini langsung terpecah belah jadi 2. Kali ke 2 gue bawa (karena pengalaman, gue pakein dusnya plus rubber band buat ngesealed), malah makin terpecah belah dan malah ada 1 warna eyeshadow yang pecah. SADDDDDDDD~ (yang warna noir- hitam, see pic)

img_1809

Overall!

Palet ini oke buat latihan dan first timer, warnanya super banyak dengan harga yang affordable, pilihan paletnya buanyak banget! Kalian bisa dicek di google, ada sekitar 12 pilihan jenis palet dari Sleek I divine ini. Mancap!

Tapiiiii.. jangan sekali-kali bawa palet ini buat traveling atau simpen di makeupbag kalian yah, bakalan sakit hati. (curhat) Pakenya dirumah aja yah, simpen di meja dandan kalian baik-baik. Hehehe.

I hope this post useful!

Stay Fab ♥,

logoTL

3 pemikiran pada “Sleek I Divine V2 Ultra Matte

Tinggalkan Balasan

