LOOK: ICE CREAM GIRL l HALLOWEEN MAKEUP

Happy Halloween everyone! Look kalian halloween ini apa sih? *kepo* :)) To be honest, gue kurang suka dengan look makeup halloween yang serem berdarah-darah atau macam skull dengan efek tulang yang keliatan kemana-mana. Kesannya nyeremin dan jadi bikin ga nafsu makan. HAHAHA. Tapi beberapa waktu lalu gue nonton salah satu beauty guru yang bikin look halloween dengan kesan girly dan super sweet!Β β™₯

Credit: Instagram: desiperkins
3

Cantik banget, halloween banget, and super sweet.

Divideonya, desi nantangin para subs-nya untuk recreated look dia dan ngetag di Instagramnya. Dan disanalah gue merasa “Gue harus bikin look ini. Harus!”

Jadilah gue ambil face paint gue yang uda cukup lama gue anggurin dipinggiran rak makeup, dan beberapa temen lainnya.Β 
4

Hasilnya?

1

Ga mirip-mirip amat sih, tapi not bad lah kan? Haha.

Anyway… gue join collab sama beberapa beauty blogger kece deari berbagai wilayah di Indonesia nih! Hasilnya semua keren-keren dan bikin ngiler buat re-create! Yuk cek kreasi temen-temen blogger lainnya!

halloween13

@meilinda_aline : cek here

halloween10

@phieselphie : cek here

halloween9

@amandatorquise : cek here

halloween8

@gadzotica : cek here

halloween7

@Mgirl83 : cek here

halloween3

@hincelois_jj : cek here

halloween2

@jessica_ie : cek here

halloween-5

@limaszi : cek here

Jangan lupa cek IG dan blog mereka yah! Semuanya keren-keren dan amazing! πŸ™‚

collabhalloween

P.S: My Special thanks to Jess for making this collab real! Love your girl! :*

P.S 2: Btw.. gue lagi ngedit video tutorialnya nih buat di upload ke youtube! So, stay tune yah! (winkwink)

Stay FabΒ β™₯,

logoTL

3 pemikiran pada “LOOK: ICE CREAM GIRL l HALLOWEEN MAKEUP

Tinggalkan Balasan

