Wardah DD Cream

1Siang-siang pas iseng bikin facechart, tiba-tiba nerima SMS dari salah satu perusahaan pengiriman. Isinya kurang – lebih gini:” Hi, Christin, kiriman barang dari Sociolla pada tanggal 9/13/2016 10:42:06 Pm dikirim dengan no resi …………” Agak kaget sih, karena gue ga mesen apa-apa bulan ini dari Sociolla. (Pengiritan-ehem). Cuek, gue tungguin aja paket tersebut sambil lanjut gambar.

Eh ga berapa lama kemudian, beneran ada yang nge-bel! Dan datanglah goodie bag dari Sociolla ini!

Isinya? (iya, kalian uda liat dari foto diatas kan?hahaha)

2

Wardah DD Cream

Ini sedikit penjelasannya:

Wardah C-defense DD Cream dengan Hi-grade Vitamin C, merupakan krim dengan tekstur lembut dan nyaman di kulit. Merupakan kombinasi lightening, tabir surya, dan antioksidan untuk kulit tampak bercahaya. Mengandung vitamin B3 yang membantu membuat kulit tampak cerah. Dilengkapi vitamin E sebagai antioksidan serta Allatoin yang membantu regenerasi alami kulit. SPF 30 membantu membantu memberikan perlindungan optimal terhadap sinar UV. Hasilnya kulit tampak lebih cerah dan halus dengan rona merata.

3

Bentuknya tube plastik dengan isi produk 20 ml ini punya 2 pilihan warna, yaitu  Light dan Natural.

Yang aku punya ini yang Light. Pas buka pertama kali, ga terlalu expect gimana sih, walaupun aku udah pernah coba beberapa produk skincare dan makeup Wardah, tapi gatau kenapa pas liat si DD Cream ini. Mungkin karena aku pikir bakalan kaya tint moisturizer biasa kali yah. Haha

Oke kita coba aplikasiin diwajah yuk!

6

Current Skin Condition:

Bare face aku ada jerawat kecil di samping telinga, dark circle, plus un-even skintone.      Aku aplikasiin cuma disebelah kanan wajahku aja, biar keliatan bedanya. ^^

9

In the middle of photo shoot, usually got my hand a cup of carrot juice/coffee. 😀

Hasilnya gimana nih?

7

Result:

  • Has medium coverage (my dark circle & acne slightly covered)
  • Has a satin finish(Ga matte / mengkilap)
  • Cukup moisturized dan nyaman di kulit.

You can check this product here  . Harganya sangat affordable untuk produk multi fungsi: Kita dapet moiturizer, sun screen SPF 30, aneka vitamin B3 dan E sebagai antioksidan, plus! dapet medium coverage juga loh dengan harga Rp 30.000,- aja! Totally worth to buy!

Buat yang mau liat-liat inspirasi makeup asian (korean /dewy-look) bisa cek di Sociolla Journal yah 🙂
8

PS: Don’t forget to use my code: SBNLAKDX before checkout to get 50K off!

Stay Fab ♥,logoTL

Iklan

3 pemikiran pada “Wardah DD Cream

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s