Event Report: Studiomakeup One on One @PVJ

Siapa yang uda pernah denger atau bahkan uda pernah coba produknya Studiomakeup?

Brand asal Amerika ini ternyata uda cukup terkenal loh di daerah asalnya. Dibawa oleh PT Teguh Pesona ke Indonesia dengan brand terdahulunya yaitu The Balm dan VoV, brand Studiomakeup ini perlu banget buat dilirik dan diicip-icip!
7

Jadi, pertengahan bulan Agustus ini, gue berkesempatan untuk menghadiri acaranya Studiomakeup di PVJ bareng mama blogger, ci Winda . Nama acaranya: Private One on One Consultation.

Acaranya cukup simple, kita bisa main-main sama produknya Studiomakeup secara gratis, bisa tanya-tanya sama beauty advisornya (BA), dan bisa berkreasi di face chart yang mereka sediain.  Nah, yang terakhir ini nih yang seru dan jarang diexpose sama brand makeup yang lain. Ada yang uda pernah coba bikin facechart? (absennnn)
3

Sebelum main-main sama face chart, gue diajak keliling booth dulu sama mba Icha (their super kind PR). Dari sekian banyak produk Studiomakeup, ada beberapa yang eye-catching banget nih!2

Eyeliner cair dari sub-brandnya: Total Intensity. Super pigmented, gampang diaplikasiin dan smudgeproof!8 copy
Eyeshadow metalic ini makin di gosok makin mengkilat loh, teksturnya buttery banget, ga chalky dan warnanya ituuuu.. super intens! 1 lagi, triple Link Ink Pen nya yang juga pigmented dan gampang diaplikasiin dimata. Bener-bener jatuh cinta deh sama produk-produk mereka.
10 copy

Setelah keliling coba-coba, akhirnya gue dipersilahkan untuk coba aplikasiin produk-produk tersebut ke face chart yang uda disediain. Plus, ada BA nya yang siap sedia jawab dan bantuin kita yang lagi main-main sama kertas ini.

(Gue uda lamaaaaa banget ga maen-maen sama facechart, pas dikasi kesempatan ini, berasa punya dunia sendiri dan langsung anteng main-main sama produk”nya. hahhaa)
9 copy

Ini dia ce Winda yang lagi di makeover dengan panduan makeup dari facechart yang uda dibuat sebelumnya. Bagus yah? ^^

Setelah puas main-main, akhirnya acara diakhiri dan gue dikasi oleh-oleh cantik dari Studiomakeup.
11

2 Lipstick cantik: Velour lisptick in Coral less dan Rich Hydration Lipstick in Magenta.

Thankyou so much Studiomakeup! :*

Detail makeup look

Kalian bisa beli dan coba produk-produk mereka di Sociolla.

Jangan lupa masukkin code diskon buat dapet potongan pas checkout yah!

SBNLAKDX (1)

Stay Fab,

logoTL

Iklan

4 pemikiran pada “Event Report: Studiomakeup One on One @PVJ

  1. matik, ada perut gendut difotonya hahahaaa aduh tin, kenapa di sotosop dulu biar perut eike kelihatan langsingan dikit XD btw thank you ya sudah mau datang hihihiii

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s