Avoskin : Repairing while sleeping!

a

Oh hello!

Hari ini gue mau sharing salah satu produk moisturizer yang dipake malem hari, alias: Night Cream. Menurut kalian penting ga sih pake pelembab a.k.a moisturizer?

Personaly, buat gue ini salah satu step paling penting dalam skincare, ga cuma dipake pas pagi hari sebalum gue makeup-an aja, tapi pas malam hari juga, saat kulit gue meregenerasi sel-selnya.

3

Gue pribadi punya jenis kulit yang susah-susah gampang. Sedikit kering diarea pipi dan bawah mata, tapi cukup oily di area T-zone. Nah loh! Kalau bisa request pelembab yang cocok buat kondisi gue, kira-kira jadinya begini:

  • Gampang meresap, biar ga lengket ke bantal pas tidur.
  • Kemasannya hygienis, biar selalu bersih dan kualitasnya terjaga.
  • Harganya affordable dan gampang dicari. Secara dipake tiap hari kan, pasti sering repurchase. Hehe
  • Aman dan uda bersertifikat.
  • Baunya ga menyengat, gue prefer yang non-parfumery buat skincare. Karena biasanya yang ada kandungan parfume-nya kebanyakan adakandungan alkoholnya.

Cukup banyak yah? Tapi, ternyata gue nemu loh produknya! Yihaa! Namanya: Avoskin Night Cream!

c

Produk ini punya manfaat memperbaiki kulit saat kita tidur, memberikan efek mencerahkan dam mengurangi penggelapan kulit. Wuih, mantep yah? Yuk kita cek produknya!

4

Oh ya, produk ini uda ada ijin BPOM nya loh! Bisa diliat dari packagingnya sendiri. Teksturnya krim putih lembut dengan wangi yang hampir ga ada, tapi tetep ninggalin sedikit kesan clean dan fresh.5

Sekarang gue share pengalaman gue selama kurang-lebih rutin pake Avoskin Night Cream ini selama 3 minggu.

  • Tekstur cukup ringan, ga greasy dan gampang menyerap.
  • Packaging cukup hygienis dengan cap dalam antara tutup luar dan produk.
  • Cukup melembabkan, saat bangun tidur kulit terasa lebih kenyal dan moist.

6

Ada 3 kandungan utama dalam produk ini:

  1. 3-0-EthylAscorbic Acid (ET-VC). manfaat: Mencerahkan kulit wajah dan membangun serat kolagen yang sehat.
  2. Ethylhexyl Olivate. Manfaat: Meningkatkan hidrasi kulit wajah dan meningkatkan elastistas kulit.
  3. Tocopherol. Manfaat: Menstimulasi kolagen, membuat kulit wajah menjadi kenyal dan lembab.

Harga produk ini dijual dengan bandrol Rp130.000,-. Cukup affordable dengan segala manfaat yang ditawarkan dan kandungan didalamnya. Bisa jadi bahan pertimbangan untuk coba night cream baru nih! hihi.

PS: hasil skincare tergantung jenis kulit, tingkat sensitifitas dan alergi yang dimiliki, hasil mungkin bervariatif, coba 1-2 minggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal yah. 🙂

b

Lemme know: Night Cream Favorit kalian apa? 

Stay Fab ♥,

logoTL

4 pemikiran pada “Avoskin : Repairing while sleeping!

  1. hi Say.
    Bagus Reviewnya Say, oya emang sih dulu ada pro dan kontra tentang Avoskin di Femaledaily, tapi itu udah lama,
    aku juga sempat baca-baca juga ada klarifikasi langsung dari CEO nya.
    pertamanya sempat ragu, tapi setelah tak baca klarifikasi langsung dari CEO nya dan baca produknya ternyata sudah ada izin BPOM nya juga,
    sempat ngecek banyak review yang bagus” juga sih,
    sampai saat ini aku masih tetap pakai Avoskin karena ringan dan nyaman juga digunakan, tapi potnya kecil 🙂

  2. kemasannya mirip pelembab pixy yang gel itu ya >.< aku lagi coba pake night cream gel nya pixy. kemasannya mirip gini :3 dulu juga mau coba si avo ini. cuma maju mundur sih gegara ada thread di female daily yang kontra sama si avo :/ lagipula eike males cyiinnn kalo mesti belanja onlen si pelembab ini.

    mampir blog sherly juga yuk kalo senggang ^^

Tinggalkan Balasan

