Won’t Ruin My lipstick! MENOW Kissproof

I’ve been crave for lipstick product for several months.

Satin, matte, liquid, mousse, balm, or tint. Ada banyak banget jenis, warna dan formula yang ditawarkan berbagai brand di luaran sana. Berhubung gue orangnya tipe yang (agak) males untuk touch up disela-sela aktivitas, jadilah gue selalu cari produk yang bisa tahan lama walau dihadang makanan, minyak, atau cuma sekedar straw tipis dari kopi panas gue. Hehe.

3

Dan setelah berbagai searching review dan nontonin berbagai video tutorial di youtube, akhirnya gue “dipertemukan” oleh si Menow Kissproof ini. Pas pertama denger namanya, gue langsung bilang, “wow! beneran nih kissproof?” “kalau gue sekedar sentuh-sentuh dikit ga akan ilang dong? (hey mature woman outside there, maksud gue sentuh-sentuh bibir gelas loh yah. 😛 )

1

Ini dia penampakan sang Kissproof. Kenapa gue sebutnya “Si Kissproof?” Karena setelah searching dan berpuluh-puluh video yang gue tonton, kebanyakan produk Menow inidekenal dengan Kissproof aja. Gatau juga kenapa. Mungkin karena emang daya tariknya si “Kissproof” itu sendiri kali yah.

Menow Kissproof ini sendiri sebenernya punya 19 warna berbeda. Mulai dari range merah, nude, sampe orange. Dan yang paling menarik perhatian gue apalagi selain nude? Emang bawaannya cari aman sih gue anaknya. BAHAK!

2

Jadilah gue pilih 3 warna nude dengan nuansa pink, chocolate dan soft chocolate. Dan 1 lagi? Warna merah dengan hint bronze buat kerja.. Hehe. Tenang.. bronzenya bukan bronze yang buat makeup fashion kok. ^^

4

Detail swatch sesuai urutan dari atas kebawah = urutan pertama sampai terakhir.

no 001 = Warna merah dengan hint bronze, paling beda dari yang lain. Walaupun hasilnya sama-sama matte, yang no 001 ini ninggalin kesan sedikit “glamour” karena ada sedikit warna bronze didalamnya.

NO1

no 005 = Warna nude dengan hint coklat bata. Contoh asli pemakaian kaya difoto pertama diatas. Kasih kesan mature dan ga bikin pucet. Kalau yang mau keliatan mature tapi kurang suka warna lipstick merah, warna ini bisa banget dicoba! Yang penasaran sama tutorial look yang gue pake difoto pertama, nonton disini yah 😉

NO5

no 015 = Warna nude favorit gue! Dari sekian banyak lipstick nude yang pernah gue coba dan miliki, warna nude si kissproof ni 015 ini bener-bener sesuai sama warna asli bibir gue. Ga bikin pucet, look so natural, dan bikin bibir keliatan lebih penuh. Best!

NO15

no 017 = Warna nude dengan hint coklat yang lebih kental dari no 005. Jatohnya lebih muted gitu sih. Tapi tetep cantik dibarengin sama smokey eyes grey / mauve. Cantiiikkk

NO17

Untuk harganya, kalian bisa beli produk ini dengan harga start 15.000 (kalau lagi sale) sampe sekitar 30.000 rupiah. Pinter-pinter searching dan bandingin harga aja ya beauties.. ^^

Oh ya! Buat yang nanya kandungan dari lipstick ini apa:

2-ETHYLHEXYL PALMITATE6.90 %, ISOPROPYLMYRISTATE6.10 %,
POLYISOBUTENE12.88 %, kakao BUTTER8.70 %, canauba WAX8.80 %,Ceresine WAX21.70 %, SILICONWAX4.60 %, MICA7.60 %, TALC3.80 %,Tokoferil ACETATE3.80 %, IRONOXIDE15 %, METHYL-PARA BEN0.08 %, propylpare BEN0.04 %.

Jangan bingung dulu ya, walaupun bahasa kandungannya awam buat kita-kita yang cuma tau pake aja, gue uda search dan google mengenai kandungan dari lipstick ini, intinya: i believe they are safe. Untuk kandungan methylparaben nya pun masi diambang aman. Kandungan yang diperbolehkan dalam 1 produk itu sekitar 1-2% kandungan paraben, dan si kissproof ini hanya 0.8%. So, i hope this review help you to find a good-matte lipstick! ^^

Jangan lupa follow IG & Subscribe ke ChristinBun ya! ^^

PS: Tutorial of this look : Wondering Beauty

Stay Fab♥,

logo blog

Iklan

10 pemikiran pada “Won’t Ruin My lipstick! MENOW Kissproof

  1. aku udah sub kamu yaa. Sub balik dong :p “Amanda Pahlawan TV” hihi thank you <3. Btw jadi pengen coba yang nude atau pink nya..aaa

    1. Hello helloooo.. aku coba ceki-ceki sebelum beli and review, hasilnya masih cukup aman dan bahan-bahan yang dipakai pun bahan yang untuk lipstick. Untuk detailnya aku tambahin di blog post ku yah.. thanks for stepping by! 🙂

    1. Ga terlalu ce rinnn, aku pake 3 hr berturut” tanpa lip balm, dan dicuaca yg super dingin, tapi bibirku ga sampe kering gmana. Hoho.
      No15 iya bagusssss.. Fav banget. Nudenya pas sama warna bibir. Hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s