Unboxing Sociolla Box: March

cover

Siapa sih yang seneng dan bercampur penasaran setiap ada kiriman beauty box dateng ke depan pintu kita?

Gue pribadi, selalu deg-degan bercampur penasaran setiap belanja online. Deg-degan barangnya ga sesuai sama ekspektasi, deg-degan barangnya discontiue pas mau shipping, deg-degan barangnya sampe dengan packaging yang bikin barang pesenan ga aman, penasaran sama barang yang gue beli, penasaran bakal dateng kapan barangnya, penasaran… penasaran.. dan deg-degan, deg-degan yang lain.

Gue cukup sering belanja produk kecantikan lewat online, selain praktis, barangnya cukup lengkap (mau lokal/produk luar tinggal search aja), harga yang ditawarkan juga oke, plus! sering dapet diskonan!! YIPPEE! Dan uda beberapa kali gue belanja beauty produk ke Sociolla. (yang belum tau ecommerce ini cung!)

2

Dan dibulan ini, isi beauty box gue adalah.. *drumroll*: SKINCARE dari Switzerland!

3

Gue pribadi lebih tergila-gila sama skincare dibanding makeup. So this month beauty box is just like… SO ME! XD. Dan pas banget dibulan ini gue lagi nyari sunblock backupan pengganti so L’oreal tercinta. Terus terus.. pas bulan kemaren muka gue ceritanya lagi banyak-banyaknya acne segede-gede jagung yang super ganggu, yang alhasil dibulan ini muka gue banyak bekas jerawat berwarna kehitam yang amat sangat sama aja ngeganggunya sama jerawatnya. 😦

10

Jadi, gue bukalah si box berwarna soft pink yang selalu dateng ke rumah gue tiap bulanannya ini.

Isinya:

Vitacreme B12 Day Cream Sun Protection

Vitacreme B12 Lightening Day Cream

————————————————————————–

FAQ:

Produk dari mana?

Switzerland.

Produk apaan sih tin? 

Vitacreme B12 is a cosmetic with the only has contain vitamin B12 (Cyanocobalamin) as the main active ingredient. Vitacreme B12 that has spectacular formulas that is great for your skin which are very significant reduction in the extent of the wrinkles and fold of the skin, also improve the skin elascticity and correction of the skin dryness.

Harganya berapa?

240.+++ up to 289.+++

Kegunaan 2 produk diatas apa tin?

Lemme review it one by one yah. 🙂

Vitacreme B12 Lightening Day Cream

5

  • Non-greasy dark spot corrector for luminous skin.
  • Lightens skin or lip colour. Lightens pigmentation marks and prevents their development. Even out skin complexion and gives the skin a new luminosity
  • 100% safe and mild. Paraben-free. For all skin types and all ages. Made in Switzerland.

4

     Karena dibilangnya ini lightening, jadi gue pakein produk ini kebagian yang ada        bekas-bekas acne aja, kalau gue pakein ke semua muka gue, takutnya gue dikira makhluk halus. :p.

6

Bentuknya semacam gel berwarna soft pink. Gampang diaplikasiin, ga greasy (kaya yang mereka klaim). Tapi 1 yang gue kurang sreg. Wanginya kaya wangi obat batuk pas gue jaman kecil. Ga ganggu sih, cuma keinget aja. Padahal ada ingredients parfum di boxnya. Tapi emang gue kurang cocok aja kali yah. HAHA

7

So easy to wear, ga sticky dan jatohnya cukup ringan.

Yang gue kurang suka: kemasannya dari semacam foil tube gitu, jadi kaya odol jaman dulu, kalo uda tinggal dikit produknya, bakalan jadi keriting-keriting gitu.

Vitacreme B12 Day Cream Sun Protection

8

  • Vitacreme B12 Day Cream Sun SPF 30 + + + merupakan krim  anti-penuaan, anti-oksidan, pelembab dan ultra-tahan air.
  • Krim inovatif yang diformulasikan dengan kombinasi ideal vitamin (B5, C, E dan B12) dan UVA-UVB filter solar.
  • Kombinasi unik bahan aktif menjaga kulit agar tetap lembab dan dilindungi dari efek berbahaya matahari.
  • Anti-oksidan Vitamin E mencegah kulit dari penuaan dini dan munculnya keriput yang disebabkan oleh sunbeams.
  • Melindungi kulit dari serangan luar seperti polusi. Krim ini juga menenangkan,  melembabkan, dan menjaga elastisitas kulit.

9

Overall, sunsreen ini cukup cocok dan gue sih ga ada hal yang gue ga suka. Selain dia ga sticky (sama sekali!), produk ini juga ga ninggalin whitecast, dan packagingnya juga cukup travel friendly karena terbuat dari plastik.

Beside that, yang ini wanginya juga mirip obat batuk – rasa jeruk. HAHA. Tapi masi oke kok, fragrancenya cuma diawal waktu pengaplikasian, sisanya uda ga kecium apa-apa.

Belinya dimana tin?Vitacreme B12 Day Cream Sun Protection


Vitacreme B12 Lightening Day Cream

My other post about Sociolla:

Sociolla Februaty Pink Box

Sociolla Coupon

 

Stay Fab♥,

logo blog

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s