Dermasonic Votre Peau

Hello Pretty Girls! ^^

Di post ini gue mau sharing salah satu produk pembersih yang oke banget dari brand lokal.

IMG_9967

Please welcome.. Dermasonic from Votre Peau!

(check my latest review about their skin care product Review Skin Care )

dema

Produk ini jadi salah satu produk cleansing wajib yang masuk ke cleansing bag gue. Karena selain cara penggunaannya yang gampang, fungsi produknya pun ada 3 macem.

output_gIctof

Jadi.. dalam 1 produk ini ada 3 pilihan head brush.

  1. Facial Cleanser
  2. Body Exfoliator
  3. Hydration

“Itu isinya buat apa aja tin? Banyak amat”

Memang untuk cleansing brush dipasaran, kebanyakan kita cuma nemu 1 brush head ditiap produknya, kalau mau beli brush head dengan fungsi lain, ya beli terpisah. Nah kalau si Dermasonic ini beda. Sekali kalian beli, kalian bakalan langsung dapet 3 macem head brush. Gue bahas satu-satu yak!

Yang pertama pasti si Dermasonic-nya dong yah.

IMG_9951

details

Bentuknya oval, sebesar telapak tangan (in this case ukuran tangan gue yah, sekitar 7 x 12 cm) . Ada 1 button on/off ditengah produknya. Dibagian belakangnya ada tempat baterai AA, 2 pcs. Dibagian pinggirnya ada cekungan-cekungan untuk handle jari kita pas pake produk ini. Good Point!

“Cara pakenya gimana, tin?”

Yang pertama, gue selalu bersihin segala macam sebum, sisa-sisa makeup, dan kotoran lainnya pake si facial cleaner (yang ada ring birunya, see the photo below ↓). Biasanya gue pakein The Body Shop Seaweed Deep Cleasing Facial Wash. Feels so clean and fresh deh!

IMG_9952

Yang ke-2 (ini optional sih) kalian bisa ganti brush head nya jadi yang Body Exfoliator. Head brush ini gunanya untuk membersihkan sisa-sisa kulit mati. Anw, head brush ini bisa dipake untuk bagian tubuh lain juga loh! Tapi jangan lupa dicuci yah! Ga lucu dong kalau kalain pake ini untuk lengan, terus dipake buat muka. Ntar jadi kontaminasi silang dong. (ciee bahasanya..) Jadi, jangan lupa cuci brush head nya setiap kalian mau pake yah. ^^

Yang ke-3, Nah ini yang unik! Ada Moisturising head brush nya!

Biasanya setelah pake 2 brush head diatas, gue pake head brush ini buat aplikasiin serum gue. Gunanya head brush ini bantu produk skincare kita lebih menyerap ke pori-pori kita. Jadi lebih maksimal deh perawatannya. ^^

Oh ya, bentuknya kaya sponge makeup gitu sih, tapi lebih firm dan bentuknya bulet.

IMG_9956

Dan setelahnya, step terakhir nih!

Aplikasiin Facial Mist favorit kalian!

IMG_9962

The one that i use is also from Votre Peau called Sake Brightening Spray.

 IMG_9963

So, that’s it review tentang Dermasonic dari Votre Peau ini.

Hope it helps you guys who want to purchase facial brush!

Anw, gue pribadi pake facial brush (kalau yang ini gue baru punya sekitar 1 bulanan) uda kurang-lebih 2 tahun, dan bikin kulit gue extra bersih dan clear without any product from doctor. Jadi, yuk mari rajin-rajin bersihin muka pake facial brush! 🙂

Don’t forget to watch my latest makeup tutorial on my youtube channel:

cover

Sweet & Grunge Makeup TUT

Jangan lupa like, subscribe and share yah beauties! ♥

 

Stay Fab♥,logo blog

5 pemikiran pada “Dermasonic Votre Peau

Tinggalkan Balasan

