[LOOK]: Current daily makeup

Hello! Nyambung ke post sebelumnya tentang review Missha x Line Friends, (click here) gue mau share tentang salah satu look yang jadi fav gue akhir-akhir ini.

Beberapa minggu lalu aku dapet challange dari salah satu followerku di Instagram. (berasa insta famous banget guee XD). Ceritanya… gue dapet email tentang monolid gitu.. Terus ujung-ujungnya dia request tentang salah satu look. So, the challange was accepted!

Untitled

Salah satu challange ini adalah no eyetape dan fake lashes!Β (mulai panik, okay.. okay.. calm down..)

Untitledad

product used

Masih nyambung sama post gue yang kemaren, produk yang gue pake di look ini sebagian dari produk Missha.

So, here’s the completed look! πŸ™‚IMG_3691IMG_3647

Red burgundy lips, soft smokey eyes (withour eyetape or even eyelash!, YAY!), soft coral blush.

Buat bikin mata gue keliatan agak gedean dikit (kan ga boleh pake eyelash sama eyetape T.T) jadilah gue pake si makeover nude sleek ini dibawah mata.

IMG_3660

Untuk lipstick, gue pake Makeover ultra hi-matte no11 in champange rose.Β IMG_3544

Sekian dulu postingan kali ini, semoga suka yahhh fann.. πŸ™‚

Kalau ada yang mau kasi challange atau ide look or maybe question about produk, look / tips, bisa contact by email ke christinbunady@gmail.com yahh πŸ™‚

Stay FabΒ β™₯

logo blog

2 pemikiran pada “[LOOK]: Current daily makeup

  1. Hiii sis christin.. Akhirnya yah…rampung jugaa.. Haha..so happy u accept my challenge yah… 😊😊
    Thankss a lot christin 😘😘

Tinggalkan Balasan

