Most Favorite and Empties 2015

Agak telat ngepost sih, tapi.. better late than never kann? *superdenial* HAHAHA.

Dipostingan kali ini gue masuk share produk-produk yang gue pake selama tahun 2015 dan memberikan hasil senang, puas, cantik, wangi dan kece.

Check this list out! 🙂
makeup

 

Makeup:

  • Maybelline The Hypercurl Volum’ Express Waterproof.

Had been use it more than 3 bottle this year (selang-seling sama maskara lain XP) dan masih punya 2 produk yang sama dan masih brand new di drawer XD XD. See how addicted i am to this product!

  • Make Over Ultra Shine Lipstick #2 Brunet Pink and stock up with #11 Peach Vaganza.

TIP:

“A girl never get enough with lipstick.” Setuju banget sama kalimat ini, soalnya selain lipstick bikin bibir jadi kece, warna-warni lisptick juga bisa bikin tampilan gue beda 180 derajat. Dan untuk kasus lipstick Makeover ini, gue lebih suka ke-natural-an warna yang mereka sediain sih. Dari banyaknya lipstick nude yang gue coba sana-sini, merk ini yang menurut gue paling worth untuk dikoleksi. Dari segi harga yang affordable, gampang dicari, cukup tahan lama, dan yang paling penting dari lisptick adalah.. Pigmentasi yang oke dan ga bikin bibir kering! Yeah, walaupun namanya ultra shine, tapi lipstick ini ga bikin bibir gue kaya abis makanan gorengan kok. Jadi, super waerable banget! J

  • Etude House drawing eyebrow #4 , then stock up with number #1

TIP:

Produk yang satu ini sukses bikin gue pengen mohon-mohon brandnya supaya produknya ga discontinued. Selain karena packagingnya yang bikin gampang ngalis, hasil yang dikasih sama produk ini pun natural dan korea abis. Most of my makeup on Instagram are using this product for my eyebrow. Suer, gue ga diendorse (pengennya sih, tapi untuk post ini engga). Gue ga coba melebih-lebihkan, beneran karena suka sama produknya. Judge yourself. XD

Thank God nya adalah.. Produk ini memang discontinued sih.. tapi muncul generasi barunya yang ga sabar gue pengen cobain. Selain lebih panjang isinya, sekarang etude house nyediain warna baru untuk produknya yang satu ini. (Spoiler: ada warna blonde!) Ga sabarrrr! (Di counter etude Indo belum muncul.. Why ohh why…?)

  • Etude House Precious Mineral BB Cushion W13

TIP:

Nah ini juga jadi favorite empties gue selama tahun 2015.. Why? Hasil natural, muka glowing alami, light-weight, traveling friendly, and so on and so on. Produk ini berhasil gue bawa ke 2 destinasi holiday gue selama 2015. Dan destinasi yang gue tuju 2”nya adalah daerah humid dan super panas. Tapi produk ini beneran deh, bikin orang-orang disekitar penasaran sama produk yang gue pake. Kaya…. “Tin.. u ga pake apa-apa kok glowing banget sih?” “Tin.. mukanya kok bisa kaya gitu? Ga minyakan tapi bagus yah..” atau pas belanja-belanja cantik tiba-tiba tangan gue diseret. “Tin, u pake apaan biasanya buat muka? Gue mau beli ah!” “Itu yang u pake pelembab apa gimana?” and so on..and so on… Dan gue Cuma bisa nyengir bangga. MUAHAHHAHAA. Terpujilah mereka yang menemukan produk ini! Bare face or no make up makeup? This is your gun baby!! HAHA XD

it's maskSkin care:

  • Innisfree it’s real squeeze mask

Ga akan gue jabaran yah untuk si Innisfree mask ini, ntar malah jadi review post lagi.. Hehe. Intinya.. mask ini super kece! Variant apapun. J

  • Etude House i need u, mask!

Dari mulai etude ngeluarin A,B,C mask, sampe ganti variant jadi yang kaya gini, gue tetep setia beli lagi.. dan lagi.. XD I think i (really) need u, mask!

  • The Body Shop Tea Tree Clearing Facial Wash, run out the product then decided to try The Body Shop Seaweed Deep Cleansing Facial Wash, and falling in love with this product too!

bath

Bath:

  • The Body Shop Cherry Shower Gel
  • Cottage La Figue Fig
  • Sephora Pivoine Creamy Body Wash now using Cottage Al’Huile d’Argan.

TIP:

Sebenernya gue ga terlalu rewel sama body wash sih, dari dulu pake sabun batang atau body wash yang ada disupermarket/minimarket juga oke-oke aja. Tapi semenjak gue sadar cuaca sekarang jadi ga menentu (pagi cerah-siang super panas-sore ujan gede-malem super dingin/ pagi ujan-siang ujan-sore panas-malem panas/ etc..) dan gue juga akhirnya menyadari kulit gue mulai meronta-ronta pengen dikasi pelembab dan perhatian khusus, jadilah gue beralih ke produk yang ngasih khasiat (emang obat, Tin?) lebih buat kulit gue.

“Yang beneran jadi favorit yang mana tin?” I need to say.. Cottage Al’Huile d’Argan adalah juaranya! Beneran bikin moist sepanjang hari dan wanginya itu lohhhh….! Kaya aromatheraphy gitu, jadi bikin relaks kalau beres mandi. Semenjak pake produk ini, gue ga perlu pake body lotion lagi. Beneran. Suer. Ga bohong. (Again, gue ga diendorse buat post ini) XD

new

Okay then, semoga post ini bisa berguna dan nambah produk list kece buat kalian di tahun 2016 ini yah! Have a beautiful mind, beauties! 😀

Stay Fab♥,

logo blog

 

Iklan

2 pemikiran pada “Most Favorite and Empties 2015

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s