[REVIEW] Beauty Blender x Sociolla Surprise!

HELLO-HELLO beauty junkies!

Come back again with beauty product review on my blog!

Hari ini gue mau share tentang salah satu tools makeup yang jadi favorit gue selama beberapa minggu terakhir. Yeap! Apalagi kalo bukan BEAUTY BLENDER!original-pink

Sebenernya ini produk lama banget sih, uda banyak juga review tentang produk ini. Tapi gue mau share sedikit kesukaan gue sama produk ini.

Let’s get started!

beauty blender

Name: Beauty Blender

Variant:

Red Carpet (New!)

Original Pink (Apply foundation pake yang ini bikin muka super flawless…!)

Pure White (Apply highlighter? Pake yang putih dong!)

Pro Black (Pro black ini oke banget buat applying shading berbentuk cream/cair)

Micro Mini (Cocok buat apply concealer didaerah-daerah wajah yag sulit kejangkau sama sponge besar. Ex: cuping hidung, undereye, etc)

Blotterazi (Sponge flat berbentuk teardrop yang didesign khusus buat touch up)

Price Range: 300-360K

TIP:

“Kenapa sih penjelasan didalam kurungnya beda-beda tin? Emang ngaruh banget yah? Secara harganya lumayan kan….”

OH-HO! Engga kok.. kalian boleh aja pake 1 warna/produk doang buat apply ini-itu. Perbedaan warna dan penjelasan disini sebenernya biar ga ada kontaminasi silang produk aja. Hoho. Jadi ini sih balik lagi kepribadi (dan kantong/keperluan) masing-masing. :p

Yang berhasil gue beli adalah si Original Pink dan Pro Black.

bbTadinya mau beli 1 aja sik… cuman.. cuman… yang item juga kece.. yang pink juga, kan yang original.. masa ga punya? (lalu terjadilah peperangan batin didepan counternya, sambil diliatin masnya yang bingung liat gue komat-kamit ga jelas) Jadi, gue memutuskan untuk memboyong 2 babies ini ke tas belanja. 😀

Yang bikin lucu adalah daya tampung dari si beauty blender ini.

soaked

Yang tadinya kecil, pas dibasahin jadi guede. Dan packaging plastik dari si produk ini bisa dijadiin ganjelan buat ngeringin produk ini. Multi-fungsi!

TIP:

“Anw tin… ngapain dibasahin sih spongenya?”

Gini.. sebenernya mau dibasahin/engga terserah yang empunya. Tapi menurut pengalaman gue pake produk ini, semua foundie/concealer/etc jadi lebih nempel dengan flawless dan natural kalo gue basahin spongenya. Lebih ngaruh ke hasilnya aja sih, jadi ga cakey gitu. 😀

Where to buy? HERE.

Gue pribadi beli barang ini pas vacation ke negri gajah NOVEMBER lalu. (Click the link to see more produk i bring on my holiday). Tapi gue rekomenin kalian beli online aja di Sociolla.com . Spoiler: Post ini bukan sponsor ya sodara-sodara. Cuman karena gue care sama readers gue yang kece aja, gue rekomenin online shop yang juga kece. 😀

“Kenapa sih kecenya tin?”

One of the most important thing when i buy something online is… Quick service, Nice packaging, and lotsa DISCOUNTS! HAHAHAHA. And yeah.. i found it all on this online shop. Yang penasaran sama ceritanya, bisa melipir ke post haul gue dari SOCIOLLA .

Oh ya! Buat yang gila diskon kaya gue, gue kasi potongan harga khusus kalau kalian belanja di Sociolla.com!

HERE———>

 

Caranya gampang banget.. Tinggal masukkin kode CHRISTIN50 pas checkout di web Sociolla.com setelah kalian pilih belanjaan kalian. (minimal pembelian Rp200.000,- untuk dapetin potongan harga Rp50.000,-) Asik kan? Asik lah! Anw, kode diskon ini berlaku dari 8 feb-30 maret aja yah. 🙂

CHRISTIN50

Kalau ada yang mau ditanyain/ngobrol, boleh banget kok komen diblog ini. Atau kalau ada yang mau collab/anything else, bisa kontak di christinbunady@gmail.com yah! Glad to read your message!

Stay Fab ♥,

logo blog

 

10 pemikiran pada “[REVIEW] Beauty Blender x Sociolla Surprise!

  1. hello Christin..just stumble upon your blog from Sociolla group 🙂
    I never try beauty blender before but always curious to have one thanks for the review tho ,really helpful !
    anyway,nice to meet you yaa
    followed you via bloglovin already♥

Tinggalkan Balasan

