Review: L’oreal Paris UV Perfect Aqua Essence

Hello Again!

Balik lagi ngereview produk nih. Gue pribadi kurang suka ngereview produk kecantikan yang gue kurang suka dan kurang rekomen. So, if you find a product that i love so much, i would like to share the information for my readers here. Jadi ga akan rugi deh baca postingan review disini! *pede* haha. Gue ceritain latar belakang gue nemuin produk superb ini dulu yak!

Singkat cerita, sebelum liburan ke negri gajah beberapa waktu lalu, gue kotar-katir nyariin sunblock buat muka. Secara disana panasnya melebihi ibukota yang keras ini (eakk curhat), makannya gue memutuskan unuk cari sunblock yang kece.

IMG_2048

Syaratnya? Gue cari yang ga ninggalin white mark, ga berat, gampang dibawa, dan gampang dire-apply. Plus! Yang prkatis. Yah, gue memang semales itu pake sunblock. HAri-hari gue super jarang pake sunblock. Paling banter pake moisturaizer yang ada SPF nya. :p

Akhirnya ngubek-ngubeklah gue semua online shop, blog, sampe pharmachy shop terdekat (Wats*n/Gu*rdian). Sampe akhirnya gue menemukan produk ini, awalnya agak ragu sih, secara jarang liat reviewnya, terus gue ga bisa liat teksturnya (ga ada samplenya 😦 huhu), dan harganya agak lumayan dikantong gue yang abis budget buat beli tiket HAHAHA. Tapi…. gue ga nyesel! Suer! Kenapa tin? Read more!

Name: (WACTHOUT!: superb long)

L’oreal Paris UV Perfect Aqua Essence city face mist UV protector mexoryl filters SPG 50+ l PA ++++ Long UVA. Alcohol free.

Yak, itu namanya. Panjang banget yah? Eitss tapi jangan salah, ga cuma namanya aja kok yang panjang. Kualitasnya juga ga kalah panjang. (Tapi reviewnya ga akan panjang” kok :P)

uvPenjelasan diproduknya sendiri:

Memberikan proteksi dari UVB, UVA, dan Long UVA penyebab kerusakan pada kulit, penggelapan kulit, noda hitam dan penuaan dini (OH NO!)


images
Okay, no need to review further more, i think.

Wait..wait..

“Jadi ini produk apaan sih tin? Tiba-tiba udahan aja reviewnya?”

“Sorry, ga niat gitu kok. Intinya ini adalah produk sunscreen yang multi fungsi. Ga cuma berfungsi sebagai perlindungan dari sinar matahari, tapi juga menghindari kulit dari tanda- tanda penuaan.” Asik kan? Lengkap plus plus banget deh produk yang satu ini.

Intinya produk ini:

  • Ga lengket.
  • Sunblock SPF 50++ ,means gue ga kudu sering-sering amat reapply-nya
  • Super praktis! Tinggal semprot aja. And you know what i love most? butiran mist nya super halus. Jadi ga bikin muka kaya abis cuci muka ga dilap gitu. Mau re-apply lagi dipesawat? Abis dari toilet? Di taxi? Praktis dan ga ribet sama sekali! Yay!!IMG_2988

IMG_2003For this post, i specially give my bare face photo. Biar keliatan aja kalo produk ini beneran jadi sunblock yang oke selama gue ngebolang di negri yang panas nan humid itu. Hohoho

IMG_1820Ga beda kan?

Foto ke2 pas apply pertama kali, foto pertama diambil dihari terakhir gue diBKK, dan see? Gue ga punya red marks. Bersih. Ga ada merah-merah ruam gagara kena sinar matahari. (Muka gue sensitif sama matahari, kelamaan dikit dibawah sinar matahari bikin merah-merah gitu).

 

Beberapa foto yang gue tampilin dibawah ini murni supaya gue punya virtual diary tentang holiday gue aja. Buat yang belum pernah ke BKK… gue saranin tempat ini kudu jadi wishlist bahkan list wajib kalian buat liburan taun ini yah! Selain banyak festival seru, disana kaya banget makanan enak dan barang-barang oke yang super murahnya! Hehehe

bkktrip IMG_2029Stay Fab ♥,

logo blog

 

Satu pemikiran pada “Review: L’oreal Paris UV Perfect Aqua Essence

Tinggalkan Balasan

