Blackberry attack!!

Dulu, buat gue handphone itu cuman buat nelpon dan sms tok! ga perlu lah bisa ini bisa itu. lama-lama muncul HP berkamera, dr jaman kamera integrated, VGA, 1,3 MP, 2MP, sampe 5 MP gue udah pernah jabanin.

sampek akhirnya internet an di HP itu kaya kewajiban, gue juga ikut”an berlangganan paket ini-itu. dan datanglah gencaran BB di indonesia, negara tercinta gue ini. Opini gue, buat apaan sih tu HP buah rame bener?? dimana” ada. segala pin lah, lambang BB dimana” lah. repot bener!

tapi stlh 1 taun berahan tanpa pake BB, bahkan gue sengaja ganti HP baru tapi bukan BB. tapi, tapi, tapi.. semua orang d sekeliling kita kok seakan-akan maksa kita buat pake BB yah? segala sindiran kaya,”minta pin boleh?” Pi apaan? ATM? pin buat baju? *halah!* ato,”ntar gue BBM lo yah!” heh! bbm emak lo?! ato foto nya pake BB aja, tinggal di share”. yaaahhh.. dan kata” laen yang lamalama gue pikir kayanya emang harus ikutan juga nih. gue sih org nya ga pernah gengsian. mw pake HP buduk jg, kl masih guna mah gue pake. gue selalu pake barang sesuai kebutuhannya. (maklum, biasa turunan.. hahaa)

nah, maka hari ini lah gue pake tu HP buah-buahan.. nyesel? ga jg. cuman males aja, baru kali ini gue beli barang yg gue ga suka-suka amat, tapi harus di beli. pleh! ya idahlah yah….. :))

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s