Work @ Wave Cafe

udah 3 hari gue gawe di cafe wave ini, jadi ceritanya ituuu…Ā  di cafe ini gue kerja jadi assisten menager di cafe ini. ini cafe adanya di jalan Irsad no 2A (sekalian promo, hahaha) bandung. cafe ini ada di lantai 1 + 2 gedung Youth Center. kalo di lantai-lantai selanjutnya ada karaoke, gym, lapangan basket, futsal, badminton, dance room, meeting room, sampe recording studio. yak! tempat ini emang lengkap banget, tapi bbukan itu juga kaleee yang mau gue ceritain.. hahahaaa..

So, this is my first experience for serious working. banyak banget yang gue dapet disini (padahal baru 3 hari gt loohh!!) mulai dari jadi kasir, jadi waiters, assiten chef, semua nya bikin gue amaze sama kerjaan ini. gimana caranya ngelayanin tamu (gue sampek ditrainer lulusan perhotelan ausisie loohhh!! *bangga* haha), jadi kasir yang ga ribet (tp pasti ribet sih) *plin-plan* sampek belajar plattering buat nyajiin makanan. semua nya menarik!

o yah, just for info, umur gue baru 19 taun loohh! *sombong* jadi ini bener” tanggung jawab yg gede d umur gue yang masih muda jelita ini. ngerasain punya bawahan sampek 10 orang, punya atasan yang super buanyaaaakk. (aoalnya ini cafe gereja, jadi yang nyumbang jg termasuk boss)…

yah, walaupun dalam 3 hari ini jam makan + jam tidur gue berkurang ( dan semoga lingkar pinggang gue jg berkurang) , tapi gue happy! karena menurut gue, kerja itu yang penting bukan gajinya, tapi pengalaman, dan interest lo. *cieegayaaa*

see ya! ^^/

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s