Experience of Online Shop

This is what i call damn it! kesel, rese, *inhale-exhale*.

ini pengalaman pertama gue beli baju semi OS ( mksdnya, beli lewat temen, tanpa di kirim pake paket).

and the story begin..

niat hati beli baju kaos simple buat lucu”an.. krna liat pic di BB temen gue yg *bujubuneng!* banyak gilaak! gue lama” jd tertarik buat coba beli 1 baju. simple sih. kaos tangan panjang, ada gambar cewe cartoon gt. cute i think. ya uda deh, gue pesen 1 “warana item yah” i said.

1 minggu berlalu…. *krikkrik* duid uda gue kasih (ga seberapa sih.. 55 rb doang), tp barang belom ada kabar jua.. Jadi, gue mulai iseng tanya temen gue ini. (SMS) “bunga (nama samaran-sebut saja namanya begitu), baju gue uda dateng?”. *hening* *besoknya* “oh, iya! duidnya lupa gue setorin. 3 hari lg nyampe rumah lo ya! dikirim”

gue pun tenang” aja.. pas 1 hari sblm brg dtg, g sms lg. “besok gue bakalan ke luar kota, barangnya mw bsk aja? mgg dpn jg blh sik” *hening* *besoknya*

“wah! barangnya baru ada 3 hari lagi yah!” 8sabarsabar* *gakguebales.* *males*

*6harikemudian* gue SMS. “uda ada barangnya?” *ini sms isinya tinggal copy-paste! isinya sma semuaaa!* *mulai kesel* *banget* *hening* *untuk ke sekian kali* _________ *beberapajamkemudian* “barangnya uda ada di gue, kapan mau ambil?” WHAT??? kan mustinya u yg kirim nyet! kesel. gue suruh ketemuan aja… *ceritanya pjg, males jg gue ketik isi sms nya apaan aja.* stlh pulah-pilih tmpt ketemu, *plis deh! cuma ngasih 1 baju doang gt loh!!* akhirnya gue suruh dia titipin di pos satpam gereja aja. “biar gampang gue ambil”, gue pikir.

*pas baju uda d tangan*

“ARRRRrrGhgHGHGHGRARHAGHAGHAGHGH!!! kenapa pesen item malah jadi ijo tua buduk lumut ginian???” kesel. BANGET.

gue komplain. balesnya cuma, “ooh, emg d gmbr item, tp ternyata ijo. mw gmna?” GIMANA APANYA??!! U YG JUALAN GA BENER! SUMFEH KESEL!

uda males gue tanggepin, gue pasrah dengan baju harga 55rb itu, yg ternyata d plastik nya dibandrol harga —- 30.000!!!! AAARRRGGGHHHHH!!!!!

SEKIAN. TERIMAKSIH SUDAH MEMBACA CURCOL SAYA.

TRIMS.

SALAM SUPER. *loe pikir acara golden ways?!*

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s